Tungku Stockpot Kompor

Cara Mendapatkan Tungku Stockpot Kompor Terbaik dan Berkualitas

Para pengusaha catering dan restoran tentunya sudah tahu tentang kompor tungku stockpot, bukan? Jenis kompor ini memang banyak digunakan oleh para pelaku usaha di bidang tersebut.

Penggunaan kompor untuk mengolah masakan dalam skala besar, ternyata tidak bisa sembarangan. kualitas makanan serta kondisi penyajian masakan adalah hal yang penting untuk diperhatikan.

Salah satu jenis kompor yang cocok digunakan dalam industri kuliner atau masakan skala besar adalah kompor tungku stockpot. 

Kompor dengan tungku besar ini dipilih dengan berbagai keunggulannya. Apa itu kompor tungku stockpot dan bagaimana memilih tungku stockpot terbaik dan berkualitas, berikut ulasan selengkapnya:

Apa Itu Kompor Tungku Stockpot?

Saat ini ada beragam jenis kompor yang hadir dan beredar di masyarakat kita. Kita mengenal kompor induksi, kompor gas, kompor range top, kompor listrik PLN dan lain sebagainnya.

Dari keseluruhan jenis kompor tersebut, sepertinya kompor gas masih menjadi favorit masyarakat karena dianggap paling terjangkau dan mudah untuk menggunakannya.

Kompor gas sendiri banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari hingga industri kuliner seperti restoran atau pengusaha street food.

Salah satu jenis kompor gas dengan ukuran tungku yang besar adalah kompor stockpot. Kompor tungku  stockpot merupakan kompor yang diminati karena beberapa keunggulannya.

Kompor tungku besar ini disukai karena anti karat dan tahan lama. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya kita para pengusaha kuliner agar tidak terlalu sering mengganti kompor.

Selain itu, kompor tungku stockpot juga dapat diletakan di luar ruangan sekalipun. Hal ini karena jenis kompor tungku besar ini lebih tahan terhadap perubahan suhu.

Kompor stockpot juga dapat menghasilkan nyala api atau burner yang lebih kuat. Kelebihan tersebut membuatnya lebih kuat untuk memanaskan air atau kuah makanan dalam jumlah yang banyak di dalam panci besar atau kuali.

Saat digunakan untuk memasak oleh restoran atau pengusaha street food, kompor stockpot lebih slow cooking dengan api standby, sehingga makanan bisa lebih hangat dalam waktu lama.

Tungku Stockpot Produksi CV. Andy Karya

Jual STOCKPOT

Tungku kompor terbaik dan berkualitas untuk aktivitas memasak atau memanaskan makanan di restoran atau rumahan adalah tungku yang terbuat dari material besi yang di cor.

Selain lebih kuat dan tahan lama, api yang dihasilkan dari tungku kompor dengan bahan besi cor ini lebih besar dan stabil ketika memanaskan masakan atau makanan. 

Tungku dari kompor stockpot ternyata memiliki beberapa bentuk dan ukuran, seperti yang diproduksi oleh CV. Andhy Karya.

Perusahaan pengecoran logam ini memproduksi tungku  stockpot dengan beberapa ukuran seperti stockpot 30 x 30 segi 6, imperial, lubang bulat, stockpot 50 x 50 dengan lubang kecil, besar, cekung dan lain sebagainya.

Tungku kompor sendiri memiliki fungsi utama, sebagai pemanas yang memanaskan area sekeliling pada kuali atau panci.

CV. Andhy Karya memproduksi dan  menjual tungku stockpot dengan bentuk laba-laba kecil yang sepertinya cocok untuk kegiatan menggoreng, merebus dan pembakaran atau pemanasan di ruang tertutup.

Sementara tungku stockpot lubang miring lebih cocok digunakan untuk aktivitas memanaskan atau pembakaran di ruang terbuka.

CV. Andhy Karya juga memiliki beberapa bentuk tungku kompor stockpot lainnya yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Adapun bentuk tungku stockpot lainnya yang diproduksi seperti:

  • Stockpot Bulat ukuran 30 x 30
  • Stockpot Segi Enam Bercorak ukuran 30 x 30
  • Stockpot Segi Enak ukuran 30 x 30
  • Stockpot Cekung ukuran 50 x 50
  • Stockpot lubang besar ukuran 50 x 50
  • Stockpot Rata lubang kecil ukuran 50 x 50
  • Stockpot Imperial, dan lain sebagainya

Pesan Tungku Stockpot Berkualitas 

Bagi para pemilik restoran dan pengusaha kuliner, memiliki kompor tungku stockpot tentunya merupakan investasi usaha yang efektif dan efisien. 

Pasalnya, kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan, karena sifatnya lebih awet dan tahan lama serta mudah dibersihkan. 

Untuk mendapatkan tungku stockpot yang berkualitas, awet dan tahan lama, pilihlah tungku yang terbuat dari besi cor, seperti yang diproduksi CV. Andhy Karya Jawa tengah. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website CV. Andhy Karya dan temukan berbagai jenis produk pengecoran logam untuk keperluan bisnis Anda. 

Untuk melakukan order tungku stockpot, dan order produk pengecoran logam lainnya seperti piring Hot plate, peralatan mesin kelapa sawit, dan lain sebagainya, bisa dilakukan melalui whatsApp CV. Andhy Karya sekarang!

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *